Aishwarya Rai

Rabu, 20 Juni 20120 komentar


Occupation : Actress

Birth Date : November 1, 1973

Birth Place : Karnataka, India

Nick Name : Aishu

Mother : Brindya,

Brother : Aditya

Star : Scorpio

Height : 5 ' 7 "

Eyes : Green

Languages : English, Hindi, Kannada, Tami

Address : 402 Ramlaxmi Niwas, 16th Road (Near Khar Gym), Mumbai 400054, INDIA l


Aishwarya Rai lahir di negara indian Selatan bagian Karnataka di Manglore pada 1 November 1973. Dia lebih muda dari dua saudara kandung, saudara laki-lakinya menjadi 3 tahun tua. Ketika berusia sekitar 4 tahun, keluarganya pindah ke Bombay permanen. Ayahnya bekerja sebagai perwira angkatan laut pedagang. Aishwarya melakukan sekolahnya di Arya Vidya Mandir, Santacruz. Secara akademis, dia sangat baik dan memperoleh posisinya sebagai gadis kepala sekolahnya. Ash memilih aliran ilmu sementara pada Ditjen Ruparel College, subjek favoritnya menjadi Zoologi. Aishwarya ingin melakukan pengobatan, tapi keadaan tidak membiarkan dia. Sebaliknya ia memilih Arsitektur dan lulus wawancara di Raheja College dengan terbang warna.

Pada saat ini, Aishwarya telah mulai mendapatkan tugas pemodelan. Dia kemudian memutuskan untuk mengambil istirahat dari arsitektur dan berkonsentrasi pada pemodelan. Keindahan ini hijau-biru bermata mencuri Iklan untuk perusahaan bergengsi banyak, orang-orang yang membawanya ke pusat perhatian adalah sari taman dan iklan pepsi. Mahkota Miss Femina '94 runner up, dia adalah favorit untuk memenangkan gelar Miss dunia, yang dia lakukan! Kecantikannya dan pesona dibuat Sayang nya India.

Dia mengantongi Penghargaan Filmfare untuk aktris terbaik untuk penampilannya dalam Hum Dil De Chuke Sanam (1999) sebagai istri Ajay Devgan itu yang jatuh cinta dengan pria lain. Dia juga memenangkan sambutan hangat untuk penampilannya sebagai seorang korban perkosaan di MyWibes Dil Aapke Paas Hai (2000). Pada 2003 ia mengantongi penghargaan Filmfare lain untuk aktris terbaik untuk peran Paro, dia menggambarkan di Devdas film.

Dia memiliki hubungan dipublikasikan dengan baik dengan Salman Khan yang berlangsung 2 tahun. Rupanya tantrum tanpa akhir trauma nya cukup untuk memberikan konferensi pers pada musim semi 2003 di mana dia menyatakan bahwa dia tidak akan pernah bekerja dengan dia lagi karena alasan pribadi.

Pada April 2003, ia mengalami kecelakaan di set Khakee (2003). Dia patah tulang di satu kaki dan mengalami luka parah. Insiden itu menghidupkan kembali pembahasan tentang standar keselamatan yang buruk pada set film Bollywood.


Mereka adalah 17.000 situs tidak resmi atas namanya dan dia harus memberi mereka sesuatu untuk menulis tentang. Jadi dia siap untuk pergi di mana tidak ada bintang India yang telah terjadi sebelumnya. Sementara yang lain memiliki banyak perjuangan. Aishwarya yang dikantongi seorang berlawanan peran paralel 'Meryl Streep' di Chaos 'coline yang Serreau' Sutradara Perancis. 2003 telah annus mirabilis nya. Di juri di Cannes, rangkaian festival internasional dengan Chokher Bali, crossover set Bride Dan Prejudice, sampul majalah Time. Dan sekarang dia siap untuk melenggang ke Hollywood. Perdagangan Film tradisional memperlakukan pahlawan sebagai aset sepenuhnya saling dipertukarkan. Aishwarya Rai adalah satu-satunya wanita India di dunia Top 10 wanita mencari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WARUNG BOLLYWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger