SHAHRUKH KHAN

Selasa, 19 Juni 20120 komentar


Pekerjaan: Aktor

Tanggal Lahir: 2 November, 1965

Lahir di: New Delhi, India

Agama: Islam (Muslim)

Status Perkawinan: Menikah

Istri: Gauri Chibber / Khan yang lulus dari sekolah modern, Barakhamba Road, New Delhi.

Anak: Arya.

Ayah: Taj Khan-Meninggal tahun 1981 dengan kanker

Ibu: Meninggal 1991 saat Shah Rukh telah pergi keluar untuk mendapatkan obatnya.

Suster: Shehnaz Lalarukh

Alamat: 603, Amrit Bandra (barat), Mumbai 400050, INDIA


Shahrukh Khan aktor yang paling laku dalam bisnis saat ini. Gila penggemar atau distributor cerdik. Namanya adalah jaminan. Dia lindung nilai taruhan-nya dengan bekerja hanya dengan spanduk terbaik dan pahlawan atas. Tapi sisi lain adalah bahwa ia juga bersedia mengambil risiko untuk teman-teman. Aditya Chopra Dan Karan Johar adalah entitas yang belum teruji ketika ia menandatangani kontrak untuk Dilwale Dulhania Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai. Farah Khan mengarahkan rumah produksi film terbarunya Main Hoon Na adalah timer pertama juga.

Shahrukh Khan lahir pada 2 November 1965. Dia dibesarkan di Delhi. Dia telah melakukan sekolahnya dari 'St Sekolah Columba 'dan dari' Jamia Millia Islamia 'yang telah dilakukannya Komunikasi Massa.

Shah Rukh Khan memulai karirnya muncul di berbagai serial televisi, terutama ketika bermain peran 'Abimanyu' dalam drama perang seri Fauji (Soldier) pada tahun 1988, peran kecil dalam Circus pada tahun 1989, yang menggambarkan kehidupan sirkus dll Yang bertugas bertindak Fauji menarik perhatian Hema Malini yang dikatakan telah merekomendasikan namanya untuk debut filmnya di Dil Hai Aashna yang diarahkan oleh Malini. Namun debut film tahun 1992 adalah Film Deewana yang menjadi hit besar. Pada tahun yang sama ia muncul dalam film seperti Chamatkar dan seni film kontroversial Maya Memsaab. Film ini sangat kontroversial karena memiliki "eksplisit untuk Bollywood" adegan seks antara Khan dan aktris Deepa Sahi.

Pada tahun 1993 ia menarik banyak perhatian ketika ia dipuji untuk penampilannya di dua peran negatif dalam Baazigar (sebagai pahlawan anti-dan pembunuh) dan Darr (sebagai kekasih terobsesi) yang menjadi hits besar di box office dan menembaknya ke bintang. 1995 adalah tahun yang sangat sukses untuk Khan. Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) memecahkan rekor box office dan Khan, seperti memimpin, diberi banyak kredit untuk keberhasilannya.

DDLJ diikuti oleh serangkaian keberhasilan, kebanyakan dari mereka suka cerita, yang termasuk Pardes, Dil ke Pagal Hai, Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Devdas, Kal Ho Naa Ho, Veer-Zaara dan baru-baru dirilis [[Kabhi Alvida Na Kehna dan don].

Shah Rukh Khan juga mendapat pujian kritis untuk penampilannya di Anjaam, Dil Se dan Swades yang kurang sukses di box office.

Sebagai Raj di Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) Sukses mengikutinya dengan sutradara / produser Yash Chopra: Darr, Dil To Pagal Hai, Mohabbatein dan Veer-Zaara. Ia menemukan sukses yang lebih besar bekerja dengan teman dekatnya dan sutradara Karan Johar dan produser Yash Johar di Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kal Ho Naa Ho dan Kabhi Alvida Naa Kehna.

Shahrukh dikenal sebagai pecinta layar meyakinkan, dan tampaknya memicu pertunjukan sama baik dari betina rekan-bintang - di bioskop-berbicara, ia memiliki layar kimia yang baik dengan pahlawan-nya.

Meskipun sukses, beberapa telah mengkritik Shah Rukh untuk menempel "aman" peran romantis (seperti peran-perannya dalam Karan Johar ini atau film Yash Chopra). Dengan Swades dan Paheli, Khan mengambil take berbeda pada peran. Sayangnya Swades dan Paheli tidak melakukan dengan baik di box office dibandingkan dengan film-film lainnya Khan.

Khan rekan memiliki perusahaan produksi bernama Dreamz terbatas dengan aktris Juhi Chawla (teman sejak mereka bersama-membintangi Raju Ban Gaya Gentleman) dan sutradara film Aziz Mirza. Perusahaan produksi telah menghasilkan tiga film-filmnya, Phir Bhi Dil Hai Hindustani, Asoka dan Chalte Chalte. Dengan pengecualian Chalte Chalte yang hit, dua lainnya menjatuhkan diri di box office. Pada tahun 2004 lain dari rumah produksi nya, cabai merah Hiburan, memproduksi film Main Hoon Na yang terkena kedua di bawah rumah produksi sendiri. Ia juga co-menghasilkan Kaal film horor tahun 2005 dengan Karan Johar. Dia kemudian diproduksi Paheli, yang pemilihan India untuk pertimbangan penghargaan Academy dalam kategori film asing.

Nasreen Munni, mencatat pembuat film Inggris, baru-baru ini memproduksi film dokumenter dua bagian pada Shah Rukh, "Dunia Dalam dan Luar Shah Rukh Khan". Menampilkan 2004 nya tur konser Temptations, film kontras "dunia batin" Khan keluarga dan kehidupan sehari-hari, dengan "dunia luar" karyanya.

Saat belajar ia jatuh cinta dengan Gauri Chibba yang saat itu belajar di Loreto Delhi. Ia kemudian menikahinya sebelum datang ke dalam film. Aktor paling berbakat dan bekerja keras dikenal memiliki ego meningkat, di mana dia bekerja keras untuk tetap mengambang. Dia memiliki dua anak anak "Aryaan" dan seorang putri. Dia mengasihi anak-anaknya sangat much.These hari ia mulai membaca buku tentang ilmu pengetahuan saat ia nggak ingin terdengar seperti ayah bodoh, kapan mereka akan bertanya mana yang lebih besar, Uranus dan Saturnus. Ia mengajarkan mereka satu hal baru setiap hari. bisa jadi nama-nama Fidel Castro, Michael Schumacher, Osama Bin Laden atau tempat nama. Ia berencana untuk membaca matematika dalam dua / tiga tahun.

Ia merasa untuk generasi muda yang harus mengikuti semangat seumur hidup dan cinta melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Mereka harus percaya bahwa ada tujuan dalam hidup yang seharusnya Anda memenuhi mengikutinya dengan sepenuh hati. Dan tidak pernah menyerah jika kamu tersandung dan tidak diambil serius.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WARUNG BOLLYWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger