SALMAN KHAN

Rabu, 20 Juni 20120 komentar



Pekerjaan: Aktor

Tanggal Lahir: 27 Desember 1965

Tinggi: 5 '8 "

Ayah: Salim Khan (penulis naskah)

Ibu: Salma Khan

Brothers: Arbaaz Khan & Sohail Khan (keduanya aktor)

Suster: Alvira Khan, Khan Arpita

Debut Film: Biwi Ho untuk Aisi (1988

Alamat: 3, Apartemen Galaxy, Jalan BJ, Band Berdiri Bandra, Mumbai 400050
Salman Khan lahir pada 27 Des 1965. Dia adalah batang tubuh paling laris di kota. Salman Khan telah membuat karir kehilangan kemejanya dan kehidupan adalah salah satu rol coaster lama baginya. Tapi satu pelanggaran serius yang tidak melakukan membawanya ke kegagalan. Tapi dia memiliki teman setia dalam bisnis daripada banyak dari teman nya kurang kontroversial. Tidak ada kontroversi baru-baru ini tampaknya memiliki penjualan tiket yang terkena dampak dari filmnya.

Dia adalah 5'7 "tampak memesona tampan yang berasal dari keluarga yang sudah memiliki acquintance industri dengan ayahnya Salim Khan lagu dan script-menulis film selama bertahun-tahun. Dia datang di atas dunia sepuluh orang terlihat baik.

Salman Khan memiliki profil rendah setelah penampakan pertamanya di Biwi Ho Untuk Aisi tapi berhasil ia berhasil mendapatkan perhatian dari direksi kelas beberapa puncak dan sementara itu mendapat istirahat besar melalui Sooraj Barjatya yang blockbustser film Maine Pyar Kiya yang memecahkan rekor di box office dan mengubah dirinya dari kategori low profile ke profil tinggi dalam satu malam. Film Maine Pyar Kiya diberi banyak pujian di industri melakukan seluruh banyak hal baik untuk semua orang di film dan di atas semua, diberi pertimbangan sebagaimana Sholay - II.

Kemudian hit lain Pather Ke Phool dengan Raveena Tandon tapi dia tiba-tiba di bawah awan bayangan sebagai film beberapa telah ia menjatuhkan diri dan gagal di box office dan lagi Raj Shri datang untuk menyelamatkannya memberinya kesempatan di Hum Aapke Hain Koun. Kemudian di sana sudah tidak melihat ke belakang untuk dia karena ia telah naik ke bintang dan hidup di industri telah berjalan di atas tempat tidur mawar. Dia telah mendapat 'Aktor Pendukung Terbaik' yang Fare Film untuk perannya dalam Kuch Kuch Hota Hai yang menunjukkan kedewasaannya sebagai aktor dan peran-perannya dalam Hum Dil De Chuke Sanam dan Jaanam Samjha Karo patut penghargaan. Chupke Chori Chori Chupke, Kahi Pyar Na Ho Jaye dan Har Dil Jo Pyar Kare Ga juga film yang bagus di mana ia dilakukan dengan baik.

Ia ditangkap dan dipenjara selama perburuan hewan liar terancam punah setelah diduga menembak kijang hitam langka dekat Jodhpur (12 Oktober 1998). Ditangkap karena pembunuhan bersalah menyusul kematian seorang pria dalam kecelakaan mobil di Bombay. Khan terlibat dalam sebuah insiden di mana orang kehilangan tempat tinggal beberapa orang tertabrak mobil di daerah utara Bombay. Para bintang film didakwa "pembunuhan bersalah tidak sebesar pembunuhan". Ia juga menghadapi tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tidak memiliki lisensi yang valid. Jika terbukti bersalah, dia bisa dipenjara hingga 10 tahun (Oktober 2002)

Memiliki hubungan dipublikasikan dengan baik dengan Aishwarya Rai yang berlangsung 2 tahun. Ia dituduh di lain konferensi pers pada tahun 2003 oleh Vivek Oberoi telah memanggilnya di ponselnya 41 kali selama satu malam dan mengancamnya dengan kematian juga.

Kemudian pada tahun 2003 Tere Naam dirilis setelah menunggu lama untuk melihat salman khan di layar. Orang-orang mengatakan itu adalah kisah nyata dari salman dan Aishwarya. Dalam salman membuktikan dirinya lagi bahwa kita dapat bertindak baik dengan memberikan kinerja cemerlang. Baghban juga dirilis di tahun yang sama di mana ia memiliki peran kecil.

Pada tahun 2006, ia akan terlihat dalam film seperti Jaan-E-Mann, Ravi Chopra Baabul, multi-Salaam E Ishq dibintangi: A Tribute To Love. Dan film yang akan menandai debut Hollywood: Marigold Willard Caroll ini: Sebuah Petualangan di India berlawanan Ali Larter.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WARUNG BOLLYWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger