Bisnis T-SHIRT cuma perlu modal Design dan Internet

Rabu, 20 Juni 20120 komentar

Bagi yang ingin memiliki penghasilan dan bingung dengan rutinitas, saya rasa ini bisa menjadi jawaban bagi anda. Berbagi sharing saja bahwa awalnya saya bertiga dengan adik saya iseng-iseng terima custom design dari customer. Kami patok harga flat pada saat itu dan memasang iklan di Kaskus dan beberapa web lainnya.


Awal memulai usaha baru memang butuh banyak persiapan, seperti menyiapkan logo, membuat account facebook sebagai lapak jualan kami, pemilihan nama sampai dengan memikirkan bagaimana cara memasarkannya.. Alhasil semua kita lakukan dengan otodidak dan jadilah.

Orderan awal-awal datangnya dari teman-teman terdekat, ada yang mau buat kasih kado ulang tahun lah, ada yang mau buat utk acara kantor, pertandingan volley, sampai acara ulang tahun pun dengan design dan warna yang macam-macam juga kami jabani. hehe Sampai ada yang minta kaos couple pun kami sanggupi dengan mencarikan design ataupun kami buatkan designnya..

Syukur ya, apa yang dimulai dengan baik dan dukungan dari orang-orang terdekat semua berjalan dengan baik.
Kuncinya sangat mudah, cuma perlu persiapan awal dan rajin-rajin update facebook ataupun kaskus, broadcast message di BBM ataupun yang paling ngaruh adalah WOM (Word of Mouth) alias dari mulut-ke-mulut. Kalo pelayanan kita dan hasil kerja kita bagus, percaya deh, orang 1 akan memberitahukan ke orang 2, orang 2 akan memberitahukan ke orang 3 dan seterusnya lama-lama jadi banyak.

Untuk adik saya yang masih duduk di bangku SMA kegiatan ini sangat baik. Mengajarkan bagaimana berbisnis, mengembangkan kreativitasnya sekaligus membiarkan ia mendapat uang jajan tambahan tanpa modal..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WARUNG BOLLYWOOD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger